Langkah FBI untuk Membersihkan Poker

Membaca pernyataan resmi FBI tentang skandal poker

Tampaknya beberapa perusahaan poker agak longgar dalam kepatuhan mereka terhadap hukum. Kelemahan ini datang kembali untuk menggigit mereka. Semuanya dimulai dengan bank-bank AS yang tidak mau memproses pembayaran. Perusahaan poker kemudian memutuskan untuk mengatasi masalah ini dengan menggunakan penipuan. Hukum federal menentukan keadaan di mana pembayaran dapat diselidiki atau ditolak oleh otoritas terkait. Tentu saja penuntutan terhadap perusahaan sudah cukup untuk menghancurkan reputasi yang telah dibangun selama bertahun-tahun. Ini tidak terkecuali karena memaparkan perusahaan dengan cara yang sangat umum.Trik kotor yang menjatuhkan perusahaan poker

Mengingat fakta bahwa institusi AS tertentu tidak mau atau tidak dapat memproses pembayaran, perusahaan poker yang bersangkutan memutuskan untuk menipu mereka. Contoh kasus disajikan di mana perusahaan atau entitas bernama Isai Scheinberge dan Paul Tate bekerja untuk Poker Stars untuk menyelesaikan skema tersebut. Raymond Bitar dan Nelson Burtnick bekerja untuk Full Tilt Poker. Scott Tom dan Brent Beckley bekerja untuk Absolute Poker. Uang yang diterima dari pemain AS disamarkan sebagai pembayaran kepada pedagang yang tidak ada. Barang dagangan fiktif yang mereka tampilkan dalam peti tersebut antara lain bola golf dan perhiasan.

Penipuan poker pintar yang menjadi terlalu pintar

Bank terus memproses pembayaran tanpa mengetahui bahwa ada batasan hukum atau bahwa transaksi tidak pernah ada. Sekitar 30% dari semua dana yang diproses akhirnya masuk ke Perusahaan Poker menggunakan akun pendanaan. Penggaruk yang dibebankan kepada pemain adalah salah satu fitur utama dari transaksi penipuan dan telah menjadi salah satu komponen penting dari penyelidikan. Hampir setiap tangan yang dimainkan melibatkan penipuan tanpa para pemain harus memahami implikasinya.

Peran pemroses pembayaran

Tampaknya pemroses pembayaran yang bekerja untuk rumah poker berbohong kepada bank. Mereka tidak mengungkapkan sifat transaksi keuangan yang dimaksud. Ada banyak untaian kebohongan dalam upaya untuk menutupi apa yang sebenarnya terjadi di lapangan. Pembentukan korporasi palsu merupakan ciri yang memberatkan dari kejahatan dan juga menunjukkan kelemahan penerapan peraturan ini di lapangan. Internet juga memainkan peran dengan situs web palsu.

Mengakui adanya penipuan poker

Bukti yang disajikan kepada dewan juri termasuk dokumen dari situs web PokerStars yang tampaknya menunjukkan bahwa mereka telah menerima uang dari penjudi AS. Menurut surat dakwaan, jaksa akan menuntut $3 miliar dalam hukuman pencucian uang perdata dan juga penyitaan atas keuntungan yang didapat secara tidak wajar. Itu akan menjadi blog yang menghancurkan bagi perusahaan poker yang terlibat. Bagi para terdakwa, ada kemungkinan mereka akan menghabiskan beberapa dekade mendatang di penjara federal. Industri perjudian tidak terkejut mengingat undang-undang perjudian AS yang tidak konsisten.

Author: Hailey Hart