Duke dan Hellmuth meninggalkan Ultimate Bet

Apakah Anda peduli dengan dunia sponsorship poker atau tidak, Anda mungkin mengenali Phil Hellmuth dan Annie Duke sebagai wajah Ultimate Bet Poker. Bagaimanapun, keduanya telah mewakili Ultimate Bet sejak 2001, dan telah menjadi identik dengan salah satu kamar poker terbesar di dunia.

Namun, ada berita malam itu bahwa kedua pemain akan meninggalkan Ultimate Bet untuk mengejar peluang lain. Hellmuth akhirnya mengkonfirmasi apa yang telah dikabarkan selama dua bulan ketika dia tweeted, “Melakukan langkah BESAR….meninggalkan UB. Benar-benar banyak kenangan indah, tapi ini waktunya untuk move on…..Keputusan bersama…..Menantikan masa depan yang CERAH!”

Duke mengatakan kepada dunia poker bahwa dia akan meninggalkan UB melalui posting blog yang berbunyi, “Saya dengan tulus menikmati memakai patch UB, tetapi sudah waktunya bagi saya untuk pindah. Jadi mengapa saya meninggalkan UB? Singkatnya, pertumbuhan pribadi dan profesional. Saya akan mengeksplorasi dan mengejar peluang bisnis lainnya secara penuh waktu.”

Baik Duke dan Hellmuth meninggalkan perusahaan dengan baik, tetapi ingin melihat apa lagi yang ada di luar sana untuk mereka. Beberapa orang dalam poker berspekulasi bahwa Hellmuth pergi karena dia akan menjadi wajah WSOP.com; Namun, ini hanya rumor pada saat ini. Duke meninggalkan UB karena ingin mengejar peluang bisnis non-poker.

Dalam beberapa tahun terakhir, Duke telah muncul di 1 vs 100, Magang Selebriti dan Setuju atau tidak setuju. Mungkin dia akan mengejar sesuatu di TV atau bahkan usaha bisnis yang lebih tradisional mengingat bagaimana dia menempati posisi kedua di Celebrity Apprentice.

Apa pun yang dilakukan kedua bintang poker ini di masa depan, komunitas poker lainnya akan dengan cemas menunggu untuk mendengarnya. Hellmuth dan Duke menyerahkan upaya promosi Ultimate Bet kepada para pemain muda di sana termasuk Tiffany Michele, Adam Levy, Bryan Devonshire, Maria Ho dan Joe Sebok.

Author: Hailey Hart