“Poker menjadi lebih sulit” kata pemenang GUKPT Sam Grafton dan pemenang gelang World Poker Tour Jason Sommerville

Sam Grafton, yang memenangkan £102.700 karena memenangkan Tur Poker Inggris Grosvenor bersikeras bahwa poker menjadi lebih sulit karena lebih banyak orang “tahu apa yang harus mereka lakukan.”

Menurut sebuah penelitian yang diselesaikan oleh University of Florida, poker telah menjadi populer karena peningkatan liputan televisi arus utama. Ini telah menciptakan basis penggemar yang besar untuk game yang pada gilirannya berarti peningkatan jumlah orang yang bermain game dan seperti yang dikatakan Grafton, semakin banyak orang yang memainkan game, semakin banyak orang yang “tahu apa yang harus mereka lakukan. ”

Dale Philip, pemain poker profesional dan perwakilan dari Pokerstars.com juga mendapat kesan bahwa poker telah menjadi lebih sulit dalam beberapa tahun terakhir, ketika ditanya pertanyaan apakah poker menjadi lebih sulit, dia berkata: “Tentu, dan terlebih lagi sekarang. dengan begitu banyak pemain pro streaming di Twitch. Strategi poker gratis, instan, dan berkualitas untuk massa.”

Dale Philip (kiri)
Dale Philip (kiri)

Philip melanjutkan membahas masa depan poker, menyatakan bahwa: “Permainan terus-menerus menjadi lebih sulit dari awal dan mereka akan terus menjadi lebih sulit. Tidak pernah ada begitu banyak strategi poker gratis, berkualitas, dan mudah diakses yang tersedia daripada yang ada sekarang.”

Ini adalah tren yang tampaknya disadari oleh komunitas poker, Jason Sommerville pemain poker profesional lainnya, yang telah memenangkan lebih dari £2 juta bermain poker mengatakan: “Lebih banyak pendidikan berarti lebih sedikit kesalahan dan itu berarti lebih sedikit nilai. Permainan telah sangat sulit selama 10 tahun terakhir.”

Dapat dikatakan bahwa Jason Sommerville adalah salah satu alasan permainan menjadi lebih ketat selama 10 tahun terakhir. Sommerville sendiri memposting gratis untuk menonton video YouTube di mana dia mengomentari tangan poker dan memberikan analisis mendalam, salah satunya dapat Anda lihat di bawah.

Author: Hailey Hart